Sunday 5 April 2015

Cara jitu mengecilkan perut pasca melahirkan

Cara jitu mengecilkan perut pasca melahirkan    Karbohidrat yang sehat termasuk gandum, quinoa, oatmeal, beras merah, dan biji-bijian kaya nutrisi lainnya.
        Ketika pas buah-buahan dan sayuran dalam diet Anda, membuat pilihan cerdas. Beberapa buah-buahan dan sayuran yang tidak sehat seperti orang lain. Cobalah untuk makan buah jeruk, daripada buah-buahan seperti apel (yang memiliki banyak gula dan relatif sedikit nutrisi). Ketika memilih hijau, aturan praktis adalah bahwa hijau itu, semakin baik. Hindari selada mendukung kangkung, arugula, bayam atau.
    Kecilkan Perut Anda Langkah 6 Versi 2.jpg
    3
    Makan protein lebih ramping. Protein akan memberi Anda energi dan nutrisi. Sangat penting untuk makan protein tanpa lemak seperti ayam, kacang-kacangan dan lentil, dan telur, namun, karena banyak sumber protein memiliki sejumlah besar lemak.
    Kecilkan Perut Anda Langkah 7 Versi 2.jpg
    4
    Makan lemak sehat lebih sedikit dan kalori kosong. Hindari lemak jenuh dan trans (yang selalu diberi label di bagian belakang wadah makanan). Lemak ini tidak sehat dan dapat menyebabkan Anda untuk mendapatkan berat badan. Kalori kosong adalah orang yang meliputi hampir tidak ada nutrisi dan mereka juga harus dihindari.
        Makanan tinggi lemak jenuh dan trans termasuk margarin, keripik, kerupuk, dibeli di toko dipanggang, makanan beku, kelapa, mentega, daging olahan, serta sejumlah makanan lainnya. [2]
        Contoh kalori kosong termasuk roti putih, keripik, kue, selai, jus buah (bahkan yang alami!), Soda, kebanyakan sereal sarapan, dan sejumlah makanan lain juga.
    Kecilkan Perut Anda Langkah 8 Versi 2.jpg
    5
    Membuat pilihan makanan yang cerdas. Makan lebih banyak makanan yang kaya akan nutrisi. Ini dapat membantu Anda merasa lebih kenyang dan memberikan tubuh Anda apa yang dibutuhkan untuk tetap kuat dan sehat. Makanan sehat termasuk brokoli, salmon, quinoa, kacang, minyak zaitun, telur, kangkung, dan edamame.

No comments:

Post a Comment