Sunday 5 April 2015

Cara jitu mengecilkan perut setelah melahirkan

Cara jitu mengecilkan perut setelah melahirkan Pernah bertanya-tanya bagaimana beberapa orang mempertahankan sosok ramping dan perut? Mereka mungkin, secara sadar atau tidak sadar, menyusut perut mereka. Ini cukup mudah dilakukan.
Iklan
Metode 1 dari 4: Mengambil Pengendalian Hunger Anda

    Kecilkan Perut Anda Langkah 1 Versi 2.jpg
    1
    Lebih sering makan. Trik nyata untuk menurunkan berat badan adalah untuk mengendalikan rasa lapar Anda. Cara termudah untuk melakukannya adalah untuk makan lebih sering. Makan porsi kecil lebih sering dan Anda akan menemukan bahwa Anda makan lebih sedikit makanan secara keseluruhan. Hal ini juga membuat lebih mudah untuk makan makanan sehat.
    Iklan
    Kecilkan Perut Anda Langkah 2 Versi 2.jpg
    2
    Makan perlahan-lahan. Makan perlahan-lahan ketika Anda makan makanan Anda dan makanan ringan. Ini akan memberikan waktu tubuh Anda untuk memproses makanan dan membiarkan Anda tahu kapan Anda kenyang lebih akurat. Cobalah mengambil setengah jam untuk makan, bukan lima belas menit, misalnya.
    Kecilkan Perut Anda Langkah 3 Versi 2.jpg
    3
    Minum teh atau kopi hitam di antara waktu makan. Kita sering makan bukan karena kita lapar tapi karena kita bosan atau merasa seperti kita harus makan. Mengembangkan kebiasaan menganalisis rasa lapar Anda. Jika Anda tidak lapar, atau itu bukan waktu makan yang tepat, cobalah minum teh atau kopi (tanpa susu atau gula). Hal ini akan memberikan perut Anda sesuatu untuk bekerja dengan tetapi mengandung sedikit kalori.

Metode 2 dari 4: Mengubah Diet Anda

    Kecilkan Perut Anda Langkah 4 Versi 2.jpg
    1
    Buat defisit kalori. Kalori adalah pengukuran energi yang menggunakan tubuh kita. Kami makan makanan untuk mendapatkan energi dan nutrisi bagi tubuh kita untuk berfungsi. Tetapi jika Anda makan lebih banyak kalori dari yang Anda butuhkan untuk berfungsi, tubuh Anda akan menyimpan nutrisi lemak (membuat berat badan bertambah). Nikmati lebih sedikit kalori dari yang Anda butuhkan untuk memaksa tubuh Anda untuk membakar toko ekstra.
    Kecilkan Perut Anda Langkah 5 Versi 2.jpg
    2
    Makan diet seimbang. Ada alasan untuk itu piramida makanan yang Anda pelajari di sekolah. Makan diet seimbang penting bagi memastikan tubuh Anda mendapatkan semua nutrisi dalam jumlah yang tepat untuk membuat Anda merasa kenyang dan sehat. Cobalah untuk makan diet yang terdiri dari 30% karbohidrat yang sehat, 20% masing-masing buah-buahan dan sayuran, masing-masing susu dan daging, dan sedikit lemak dan gula mungkin 10%. [1]
        Karbohidrat yang sehat termasuk gandum, quinoa, oatmeal, beras merah, dan biji-bijian kaya nutrisi lainnya.

No comments:

Post a Comment