Sunday 12 October 2014

Cara cepat mengecilkan perut buncit pada wanita

Cara cepat mengecilkan perut buncit pada wanita Belly Bloater No 4: Daging olahan

Daging seperti daging, sosis dan hot dog yang tinggi sodium dan lemak jenuh. "Limit olahan daging untuk acara-acara khusus dan memperlakukan sesekali untuk mencegah dampak negatif pada kesehatan Anda dan perut Anda," Gidus menyarankan. "Carilah pilihan rendah lemak dibuat dengan kalkun atau dada ayam lebih dari varietas daging sapi dan babi. Namun perlu diingat bahwa pilihan rendah lemak biasanya berisi sama banyak natrium sebagai pilihan asli, jadi jangan berlebihan. "

Belly Bloater No 5: minuman bersoda dan soda

Karbonasi sebagian besar air, dan itu biasanya kalori gratis, tapi itu benar-benar dapat mengasapi perut Anda.

"Karena karbonasi berasal dari gas dicampur dengan air, ketika Anda minum minuman berkarbonasi, gas dapat 'membusungkan' perut Anda," kata Gidus.

Bahkan lebih kuat dari karbonasi adalah gula, sumber yang kaya kalori kosong yang tidak memberikan kepenuhan. Soda memicu lonjakan gula darah, diikuti oleh lonjakan insulin dan penyimpanan lemak perut berlebihan.

"Diet soda bukanlah solusi," memperingatkan LaRue. "... Beberapa penelitian telah menghubungkan diet soda dengan peningkatan rasa lapar dan keinginan."

Belly Bloater Nomor 6: Alkohol

Alkohol merupakan sumber kalori kosong yang benar-benar dapat meningkatkan nafsu makan, menyebabkan kenaikan berat badan dan lemak perut bertambah. Selain membatasi jumlah alkohol yang Anda minum, Palinski-Wade menunjukkan pedoman sederhana:

• Pilihan terbaik Anda untuk alkohol anggur merah atau putih, spritzer anggur atau bir ringan.

• Jika memiliki minuman campuran, hindari mixer berkalori tinggi seperti soda. Sebaliknya, campur dengan club soda atau soda dengan percikan jus untuk rasa.

No comments:

Post a Comment