Sunday 12 October 2014

Cara mengecilkan perut buncit pada wanita setelah melahirkan

Cara mengecilkan perut buncit pada wanita setelah melahirkan gas alam dan biasanya disebabkan oleh udara yang tertelan atau pemecahan makanan melalui proses pencernaan. Anda mungkin mengalami nyeri gas dan gas hanya kadang-kadang atau berulang kali dalam satu hari.

Ketika nyeri gas dan gas mengganggu kegiatan sehari-hari Anda, mungkin ada sesuatu yang salah. Cari tahu bagaimana untuk mengurangi atau menghindari rasa sakit gas dan gas, dan ketika Anda mungkin perlu untuk melihat dokter Anda.
Penumpukan gas di perut dan usus: Kembung

Ketika gas tidak lulus melalui sendawa atau perut kembung, dapat membangun di perut dan usus dan menyebabkan kembung. Dengan kembung, Anda juga mungkin memiliki sakit perut yang dapat bervariasi dari ringan dan kusam untuk tajam dan intens. Melewati gas atau memiliki buang air besar dapat mengurangi rasa sakit.

Kembung mungkin berhubungan dengan:

     Makan makanan berlemak, yang dapat menunda pengosongan perut dan membuat Anda merasa tidak nyaman penuh
     Minum minuman berkarbonasi atau makan makanan mengandung gas
     Makan terlalu cepat, minum melalui sedotan, mengunyah permen karet atau mengisap permen, sehingga menelan udara
     Stres atau kecemasan
     merokok
     Infeksi gastrointestinal, penyumbatan atau penyakit
     Irritable bowel syndrome, sebuah kondisi yang ditandai dengan sakit perut atau kram dan perubahan fungsi usus
     Kondisi seperti penyakit celiac atau intoleransi laktosa di mana usus tidak mampu mencerna dan menyerap komponen makanan tertentu

Untuk mengurangi kembung, mungkin membantu untuk menghindari atau mengurangi jumlah makanan yang memproduksi gas Anda makan. Banyak karbohidrat menyebabkan gas, dan barang-barang berikut adalah penyebab umum:

     beans
     brokoli
     kubis Brussel
     kubis
     minuman berkarbonasi
     Kembang kol
     permen karet
     Buah-buahan, seperti apel, persik dan pir
     sulit candy
     selada
     Susu dan produk susu
     bawang
     Gula alkohol yang ditemukan dalam makanan bebas gula (sorbitol, mannitol dan xylitol)
     Makanan gandum

Bersendawa: Menyingkirkan udara berlebih

Bersendawa atau bersendawa adalah cara tubuh Anda mengeluarkan udara berlebih dari perut Anda. Ini adalah refleks yang normal yang disebabkan oleh menelan udara. Anda dapat menelan udara berlebih jika Anda makan atau minum terlalu cepat, berbicara sambil makan, mengunyah permen karet atau menghisap permen keras, minum minuman berkarbonasi, atau asap.

Acid reflux atau penyakit gastroesophageal reflux (GERD) dapat memiliki efek yang sama. Jika asam lambung punggung ke kerongkongan Anda, Anda mungkin menelan berulang kali untuk membersihkan material. Hal ini dapat mengakibatkan menelan lebih banyak udara dan sendawa lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment