Sunday 12 October 2014

Cara mengecilkan perut buncit pada ibu menyusui

Cara mengecilkan perut buncit pada ibu menyusui Tambahkan: Lebih Cairan

Membuang waktu lebih cairan sepanjang hari
Mengapa Beats Penggembungan: Minum cairan yang cukup mendukung cara lain Anda mencoba untuk meratakan perut Anda, kata Bonci. Sebagai contoh, ia menjelaskan, ketika ada hadir cukup cairan dalam sistem anda, sereal dual-serat Anda sudah makan lebih mampu menarik cairan ke dalam usus yang lebih rendah dan mengurangi sembelit. "Wanita yang tidak minum cairan yang cukup bisa mendapatkan perut perasaan meledak-up, meskipun semua upaya mereka yang lain untuk menyingkirkan itu," memperingatkan Bonci.

Berapa banyak cairan yang Anda butuhkan? Menyingkirkan mengasapi berarti terhidrasi dengan baik, sehingga tujuan untuk setidaknya 8 gelas cairan setiap hari, ditambah banyak makanan yang kaya cairan, seperti buah-buahan dan sayuran. Anda dapat memenuhi kuota Anda dengan cairan, termasuk air, susu, jus, kopi, dan teh-meskipun tidak alkohol, yang memiliki efek dehidrasi pada sistem Anda.

Baik Fluid Fix: Air ledeng adalah pilihan yang sangat baik karena tidak memiliki kalori, garam, gula, atau bahan tambahan. Dan gratis!
6 Kurangi: Permen, Soda, Gum

Hindari bloaters perut gelembung-merangsang ini
Mengapa Beats Penggembungan: Setelah pesawat dari sumber manapun mencapai sistem pencernaan Anda, Anda mengalaminya sebagai gas dan perut buncit. Makan atau minum dengan cepat, menghirup melalui sedotan, mengisap permen keras, dan mengunyah permen karet dapat membuat Anda menelan udara.

Strategi Baik: Ketika makan, mengunyah perlahan dengan mulut tertutup, Perdagangan minuman berkarbonasi untuk yang datar, seperti jus, teh hijau atau air, dan kehilangan gusi dan permen.
7 Tambahkan: Yogurt dengan Probiotik

Nikmati dingin, krim memperlakukan untuk pencernaan yang lebih baik
Mengapa Beats Penggembungan: Penelitian yang dipublikasikan dalam pencernaan Farmakologi dan Terapi mengungkapkan bahwa ketidakseimbangan bakteri dalam usus dapat menyebabkan sistem pencernaan Anda untuk memperlambat dan perut Anda untuk membusungkan. Namun, yogurt yang mengandung bakteri hidup, atau dikenal sebagai probiotik, dapat membantu. Meskipun peneliti tidak sepenuhnya memahami mekanisme, sebuah studi dalam Journal of American Dietetic Associationfound bahwa bakteri tampaknya menjinakkan mengasapi perut dengan menyebabkan peningkatan mobilitas usus, sehingga menghilangkan sembelit.

No comments:

Post a Comment