Sunday 12 October 2014

Cara mengecilkan perut buncit secara alami

Cara mengecilkan perut buncit secara alami Saya melihat banyak klien dengan berbagai masalah pencernaan dan seperti mereka Anda juga dapat menderita gangguan pencernaan, mulas, sembelit, sakit perut, kram perut, diare atau masalah yang paling umum; irritable bowel syndrome yang biasanya mencakup semua gejala dan beberapa lagi selain.

Tapi satu hal yang akan disebutkan paling sering adalah - perut kembung.

Baca terus jika Anda ingin menemukan:

     Apa yang menyebabkan perut kembung
     Bagaimana untuk mengurangi kembung setelah makan
     Sederhana, obat alami untuk menyingkirkan kembung dan gas perut


Perut kembung adalah masalah besar bagi banyak orang. Kembung dapat terjadi kapan saja dan bisa tidak nyaman atau bahkan menyakitkan. Memang ada banyak alasan mengapa Anda mungkin menderita keluhan ini khususnya pencernaan tapi ada satu hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu mengurangi perut kembung dan saya merekomendasikan kembung obat ini untuk hampir setiap klien saya lihat sebagai langkah pertama menuju kehidupan tanpa kembung dan nyeri.

Itu tidak bisa lebih sederhana! Jika Anda ingin mengurangi kembung setelah makan ...

.... Mengunyah, mengunyah dan kemudian mengunyah lagi!

Ya itu semua ada untuk itu dan inilah alasannya. Pencernaan dimulai di mulut. Ini adalah di mana makanan akan fisik dipecah oleh gigi tetapi juga di mana itu akan kimiawi dipecah oleh enzim dalam air liur Anda; terutama karbohidrat. Ketika Anda berpikir tentang hal itu masuk akal. Jika Anda menelan sesuatu keseluruhan Anda tidak akan terkejut jika Anda punya menyakitkan, perut kembung. Anda akan mengharapkan sistem pencernaan Anda berjuang. Namun sebagian besar dari kita cukup bahagia menelan potongan-potongan seluruh makanan dan kemudian bertanya-tanya mengapa kita menjadi kembung setelah makan.

Kami makan terlalu cepat. Kami chomp, chomp, menelan dan makanan membuat hanya kenalan lewat dengan vital, tahap pertama ini pencernaan.

Jika Anda makan terlalu cepat dan Anda hanya memberikan lip service untuk melewati mengunyah Anda dasarnya kehilangan tahap penting ini. Makanan belum dirobohkan memadai baik secara fisik maupun kimia dan ini hanya dapat menyebabkan masalah lebih bawah garis; masalah dalam bentuk gas dan kembung seringkali disertai dengan sakit perut atau ketidaknyamanan.

Jika Anda memikirkan sistem pencernaan Anda seperti sebuah pabrik; lini produksi dengan fungsi khusus yang terjadi pada setiap tahap sepanjang garis. Bahan baku datang pada salah satu ujung, tapi mereka semua dikemas-up. Bahan baku harus dipisahkan sebelum Anda mungkin bisa membangun apa-apa dengan mereka. Jadi hal pertama yang harus dilakukan adalah membongkar mereka. Jika Anda tidak melakukan ini, Anda akan tidak mengharapkan pabrik berjalan lancar.

Tentu saja kita semua mengunyah makanan kita kita tidak mengunyahnya cukup baik. Dan itu biasanya karbohidrat yang kita mengalami kesulitan dengan. Apakah Anda pernah mencoba mengunyah spaghetti? Maksudku benar-benar mengunyah. Mengunyah itu sampai tidak dapat dibedakan dalam mulut Anda, dipecah oleh gigi dan 'terlarut' oleh air liur Anda. Ini tidak terjadi kecuali jika Anda mengambil waktu untuk berpikir tentang hal itu. Dan biasanya kita tidak berpikir tentang mengunyah karena kita tidak menghargai pentingnya itu.

No comments:

Post a Comment