Sunday 12 October 2014

Cara mengecilkan perut buncit pada wanita pasca alami

Cara mengecilkan perut buncit pada wanita pasca alami Beberapa orang menelan udara sebagai kebiasaan gugup - bahkan ketika mereka tidak makan atau minum. Dalam kasus lain, bersendawa kronis mungkin berhubungan dengan peradangan pada lambung lapisan (gastritis) atau infeksi dengan Helicobacter pylori, bakteri yang bertanggung jawab untuk beberapa sakit maag.

Anda dapat mengurangi sendawa jika Anda:

     Makan dan minum perlahan. Mengambil waktu Anda dapat membantu Anda menelan udara kurang.
     Hindari minuman berkarbonasi dan bir. Mereka melepaskan gas karbon dioksida.
     Melewatkan gusi dan permen keras. Ketika Anda mengunyah permen karet atau menghisap permen keras, Anda menelan lebih sering dari biasanya. Bagian dari apa yang Anda menelan udara.
     Jangan merokok. Ketika Anda menghirup asap, Anda juga menghirup dan menelan udara.
     Periksa gigi palsu Anda. Buruk gigi palsu pas dapat menyebabkan Anda menelan udara berlebih saat makan dan minum.
     Mengobati mulas. Untuk sesekali, mulas ringan, over-the-counter antasid atau obat lainnya dapat membantu. GERD mungkin memerlukan resep-kekuatan medicatio

Apakah Anda merasa jumlah yang tidak perlu tekanan pada perut Anda setelah makan? Apakah pinggang Anda tampaknya segera memperluas setelah makan siang bergegas? Ini adalah tanda-tanda yang paling umum dari kembung perut atau perut bengkak.

Kembung adalah suatu kondisi dimana gas dilepaskan dari pemecahan makanan menumpuk di perut dan usus bukan lewat keluar dari tubuh. Hal ini dapat menyebabkan nyeri perut, sembelit, gangguan pencernaan dll

Inflasi sesekali ini sangat umum dan dapat disembuhkan dengan beberapa pilihan diet sederhana. Kami meminta beberapa peneliti untuk membantu menyusun daftar makanan yang dapat membawa perut bengkak kembali ke ukuran normal dan ini adalah apa yang mereka katakan:

mentimun
Ketimun sebagian besar air dan dapat membantu flush racun dari tubuh. Mereka kaya akan sulfur dan silikon dan membantu ginjal secara efektif menghilangkan asam urat. Mereka tidak hanya detoksifikasi tetapi juga menyegarkan dan lezat.

kolase-bloating_med.jpgCucumber dan Salad Kacang
Chilled Cucumber Soup

No comments:

Post a Comment