Sunday 12 October 2014

cara mengecilkan perut buncit tradisional

cara mengecilkan perut buncit tradisional Apakah Anda terburu-buru sarapan Anda; makan yang paling penting hari? Apakah Anda makan siang di meja Anda? Apakah Anda berpikir tentang apa yang Anda makan saat Anda makan atau pikiran Anda pada hal-hal lain yang Anda menghirup 'makanan Anda sebelum gagah keluar / kembali bekerja / untuk mendapatkan piring dibersihkan? Anda mungkin menjawab 'tidak' untuk pertanyaan-pertanyaan dalam hal ini Anda sedang menuju ke arah yang benar. Tapi apakah Anda menelan makanan yang masih dikenali? Jika jawabannya 'ya' kemudian mencoba memperlambat laju yang Anda mengunyah; pastikan bahwa semua makanan di mulut Anda cair sebelum Anda menelannya; karena itu bisa menjadi semua yang diperlukan untuk menyingkirkan kembung untuk selamanya.

Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan eh? Anda sudah makan dengan cepat untuk seluruh hidup Anda.

Jadi bagaimana mengubah kebiasaan seumur hidup?

Langkah pertama adalah untuk mengembangkan kesadaran tentang apa yang terjadi ketika Anda makan; memahami proses pencernaan akan membantu Anda untuk makan lebih penuh perhatian dan karena itu lebih lambat. Dan untuk berlatih. Dibutuhkan tiga minggu upaya terkonsentrasi untuk mengembangkan kebiasaan baru tapi ini adalah salah satu yang benar-benar layak berkembang terutama jika Anda menderita kembung dan nyeri. Mengetahui bahwa makan cepat dapat menyebabkan Anda mengalami kembung dan gas membuatnya jauh lebih mudah untuk mengembangkan kebiasaan yang baik makan perlahan dan mengunyah makanan Anda dengan baik.

Mengapa tidak mencoba? Pergi dari satu ekstrem ke yang lain; makan sesuatu yang benar-benar cepat dan melihat bagaimana Anda merasa kemudian makan hal yang sama hari berikutnya benar-benar lambat, mengunyah sampai itu cair di mulut Anda dan melihat bagaimana Anda merasa setelah itu. Kembung? Mungkin tidak. Jika Anda membengkak maka saya akan merekomendasikan melihat lebih dekat pada apa yang Anda makan karena Anda mungkin toleran terhadap sesuatu seperti susu sapi atau gandum. Anda mungkin over-makan atau Anda mungkin makan kombinasi makanan yang salah untuk sistem anda.

No comments:

Post a Comment