Sunday 12 October 2014

Cara mengecilkan perut buncit pada wanita dengan olahraga

Cara mengecilkan perut buncit pada wanita dengan olahraga 2 Kurangi: Sodium

Letakkan shaker
Mengapa Beats Penggembungan: Sodium membuat Anda menahan air, mengisap up perut Anda. Kebanyakan dari kita makan lebih dari dua kali lipat natrium seperti yang kita harus-topping 3.400 mg per hari, bukan yang direkomendasikan 1.500, menurut CDC.

Strategi Baik: Hentikan pengasinan makanan di meja, dan memeriksa sodium pada label makanan kemasan, yang menyediakan sekitar tiga-perempat dari asupan kita sehari-hari.
3 Tambahkan: Kalium-Makanan Kaya

Usir mengasapi dengan pisang!
Mengapa Beats Penggembungan: Makanan seperti pisang dan kentang membantu tubuh Anda menyingkirkan kelebihan berat badan air, meminimalkan tengah Anda. Cairan ekstra biasanya hadir karena dua mineral utama yang mengontrol jumlah air dalam tubuh Anda-kalium dan natrium-mendapatkan keseimbangan. Ketika tingkat sodium terlalu tinggi, jaringan Anda berpegang pada cairan. Anda dapat mengembalikan keseimbangan natrium-kalium Anda dengan meningkatkan asupan kalium Anda ke optimum 4.700 mg per hari. Untuk melakukan ini, Anda perlu makan sekitar 4 1/2 cangkir produk sehari-hari, termasuk sumber-sumber yang sangat kaya yang disebutkan di bawah ini. Ketika Anda menyeimbangkan sistem Anda, Anda akan flush natrium tambahan bersama dengan air. Presto: kurang bengkak.

Hati-hati, meskipun. Makanan adalah sumber yang aman kalium, tetapi suplemen tidak. Mereka dapat menyebabkan kalium untuk membangun dalam tubuh Anda dan berpotensi menyebabkan irama jantung abnormal dan bahkan serangan jantung, terutama pada orang dengan ginjal atau masalah jantung, kata Leslie Bonci, RD, MPH, direktur nutrisi kedokteran olahraga untuk Pusat Kedokteran Olahraga di University of Pittsburgh Medical Center.

Baik Perbaikan Makanan: 1 pisang ukuran sedang, 1 pepaya menengah, 1/2 cangkir edamame kukus, 1/2 cangkir saus tomat, 1/2 cangkir dimasak bayam, 1 jeruk sedang
4. Kurangi Gula Alkohol

Watch out untuk ini "makanan diet" busters perut
Mengapa Beats Penggembungan: Kami tidak benar-benar mencerna pemanis rendah kalori (ditemukan di perairan rasa dan rendah karbohidrat, diabetes, dan makanan bebas gula). Bakteri dalam usus besar memfermentasi mereka, menyebabkan gas dan bahkan diare.

Baik Strategi: Periksa label makanan untuk membantu menghindari mereka; yang umum adalah sorbitol, mannitol, xylitol, dan lacitol.

No comments:

Post a Comment