Sunday 12 October 2014

Cara mengecilkan perut buncit pada wanita kurus

Cara mengecilkan perut buncit pada wanita kurus Teh herbal
Teh herbal biasanya dikonsumsi untuk membantu pencernaan setelah makan, tetapi juga dapat digunakan untuk mengurangi kembung. Ini menenangkan peradangan dan melemaskan saluran pencernaan, menyebut bahwa perut bengkak kembali.

kembung-article_600.jpgCoriander Seeds
Jatuhkan beberapa biji ketumbar dalam air dan membawanya ke mendidih. Ambillah dari kompor setelah 10 -15 menit dan sisihkan. Saring air dan meminumnya hangat. Jika rasa menempatkan Anda off maka tambahkan setetes madu. Ahli gizi merekomendasikan hal ini sebagai solusi ditembak yakin untuk kembung berlebihan.

Mengapa Beats Penggembungan: Sembelit distensi perut Anda, dan salah satu cara mudah untuk menyingkirkan itu adalah dengan memulai setiap pagi dengan sereal sarapan yang menjamin tubuh Anda dosis harian serat. Ini mendapat sistem pencernaan bergerak dalam satu atau dua hari dan terus seperti itu. Berdasarkan sebuah penelitian terbaru tentang sarapan sereal, University of Toronto peneliti mengatakan bahwa mengkonsumsi dua jenis serat sekaligus adalah yang paling efektif. Para ilmuwan menemukan bahwa peserta memiliki waktu lebih mudah tinggal biasa dengan sereal yang mengandung kedua serat larut (dari kulit padi) dan serat larut seperti gel (dari psyllium). Dua jenis bekerja sama untuk menarik air ke dalam usus besar dan mempercepat eliminasi, menjelaskan Joanne Slavin, PhD, seorang profesor ilmu makanan dan nutrisi di University of Minnesota. Hasilnya? Anda terlihat dan merasa lebih ringan.

No comments:

Post a Comment