Sunday 12 October 2014

cara mengecilkan perut buncit tanpa olahraga

cara mengecilkan perut buncit tanpa olahraga Kami makan tanpa berpikir

Bahkan bagi banyak dari kita saat kita tidak berpikir tentang makanan ketika kita makan itu!

Ini bukan hanya spaghetti yang menimbulkan masalah. Apakah Anda mengunyah kentang tumbuk? Atau beras? Mungkin tidak. Kita umumnya menelan hal-hal utuh. Bagaimana dengan sup atau smoothie yang selalu modis? Secara fisik rusak? Ya. Tapi tidak kimia rusak. Jadi karbohidrat masih dalam bentuk kompleks mereka. Mereka belum dipecah ke gula sederhana yang mudah diproses lebih lanjut di sepanjang saluran pencernaan.

Jadi sistem pencernaan Anda berjuang. The 'makanan' mulai fermentasi di usus dan hasilnya adalah gas dan kembung bahwa Anda mungkin akan melakukan apa saja untuk menyingkirkan. Saya tidak menyarankan Anda mengunyah sup atau smoothie pagi Anda, tetapi memperlambat segala sesuatunya pasti akan membantu. Menjaga makanan di mulut Anda cukup lama untuk tahap pertama pencernaan berlangsung dapat membuat perbedaan besar untuk bagaimana Anda merasa di kemudian hari.

Ini semua terdengar sangat sederhana. Sebuah obat untuk kembung yang tidak melibatkan mengubah apa yang Anda makan atau minum obat. Mengunyah. Apakah itu benar-benar semua yang ada untuk itu? Yah ... tidak ada. Ada alasan lain mengapa orang mengalami perut kembung dan saya akan selalu merekomendasikan diperiksa oleh dokter untuk menyingkirkan sesuatu yang serius: penyakit celiac, masalah dengan pankreas, kandung empedu, hati, ovarium atau kondisi lambung yang serius seperti penyakit Crohn. Sakit perut dan kembung juga mungkin hasil dari alergi makanan atau intoleransi, tapi bagi banyak orang itu hanya turun ke fakta bahwa kita makan terlalu cepat.

Mengambil waktu untuk mengunyah dengan baik makanan adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan dalam waktu Anda sendiri, untuk meningkatkan pencernaan Anda dan pada akhirnya meningkatkan kesehatan Anda

Kita hidup dalam masyarakat di mana sedikit waktu yang diberikan untuk makan. Ini tidak wajar. Sebagai anak kecil Anda mungkin makan perlahan-lahan, mengunyah segala sesuatu yang baik dan berhenti makan ketika Anda merasa puas. Begitulah seharusnya. Tentu saja kehidupan modern sering menyatakan bahwa makan kami akan tergencet ke kerangka waktu yang umumnya tidak memungkinkan untuk waktu makan berlarut-larut dan sehingga Anda mungkin telah makan terlalu cepat untuk sebagian besar hidup Anda.

Aku tahu, ketika anak-anak saya masih kecil, saya sama bersalahnya dengan orang bergegas mereka untuk makan dengan cepat; menunggu dengan tidak sabar dengan sesendok berikutnya sebelum mereka telah selesai yang terakhir. Aku melatih anak-anak saya untuk makan dengan cepat - karena itulah yang saya lakukan. Makanan yang sering dimakan di jalankan. Dan ketika Anda masuk ke kebiasaan yang bahkan ketika Anda mengambil waktu terlalu menikmati makanan mengunyah Anda selalu akan menjadi terlalu cepat. Kadang-kadang orang melakukan memakan waktu yang lama untuk makan tetapi mereka hanya mengambil waktu ANTARA setiap seteguk daripada mengambil waktu LEBIH setiap suapan. Ada perbedaan. Biarkan makanan yang akan dicerna di mulut Anda dan Anda jauh lebih kecil kemungkinannya untuk mengalami boneka, perut kembung setelah makan.

No comments:

Post a Comment