Sunday 12 October 2014

Cara mengecilkan perut buncit pada wanita dengan cepat

Cara mengecilkan perut buncit pada wanita dengan cepat Berikut adalah 5 makanan mengasapi penghilang favorit kami, dan beberapa bergerak untuk menambah latihan rutin perut menyusut Anda.
perut rata

Pepaya: Ada beberapa penelitian yang mengatakan enzim dalam pepaya dapat membantu pencernaan. Coba pencampuran potong dadu pepaya menjadi yogurt organik polos untuk sarapan.

Oatmeal: Menurut Harlan, dalam meta-analisis terbaru dari sejumlah penelitian yang berkaitan dengan pencernaan, para peneliti menemukan bahwa oat bran dapat sangat bermanfaat. Harlan menyarankan memiliki oatmeal untuk sarapan. Peringatan: Hindari McDonald oatmeal baru, yang memiliki lebih banyak gula daripada bar Snickers, menurut artikel New York Times baru-baru ini ini. Yikes!

Yogurt: Kuncinya adalah untuk memastikan Anda memilih yoghurt yang memiliki "kultur aktif", yang akan meningkatkan jumlah bakteri "baik" dalam usus Anda, membantu Anda mencerna dengan lebih efisien dan mencegah perut yang dari meledak. Harlan mengatakan untuk mencari yogurt plain organik (yang sangat mungkin mengandung kultur aktif), dan untuk menghindari apa-apa dengan "buah di bagian bawah." Jika Anda membutuhkan sentuhan manis, aduk dalam beberapa selai stroberi.

Asparagus: "Ada beberapa data baru yang benar-benar menarik tentang asparagus yang menunjukkan bahwa ia memiliki beberapa manfaat probiotik," kata Harlan. Jadi mungkin mengurangi gas build-up dan, karena sifat diuretik, juga limbah siram dan kelebihan air dari tubuh Anda.

Quinoa: gandum Amerika Selatan ini merupakan sumber mineral magnesium, fosfor dan terutama mangan. Sebagai bonus, kalium dalam quinoa telah terbukti untuk mengalahkan mengasapi (jeans Anda akan terima kasih).

Di atas cardio (cara tercepat untuk membakar lemak yang menutupi mereka mati-untuk-membuat-debut mereka abs), mengambil kelas yoga beberapa selama seminggu. Postur tertentu seperti "Duduk Memutar Tulang Punggung" dan "Segitiga" dikenal untuk membantu dalam pencernaan dengan memeras sistem anda dan memijat organ-organ Anda. Apakah kamu seorang pemula yoga atau biasa, sebelum kelas, menyebutkan kepada instruktur Anda bahwa Anda ingin fokus pada postur memutar.

No comments:

Post a Comment