Sunday 12 October 2014

Cara mengecilkan perut buncit pada wanita secara alami

Cara mengecilkan perut buncit pada wanita secara alami Makan dengan cepat dan tidak mengunyah dengan baik makanan dapat menyebabkan menelan udara yang mengarah ke kembung, kata Dawn Jackson Blatner, RD, penulis buku The Flexitarian Diet.

Jadi memperlambat dan menikmati makanan Anda. Makanan Anda harus berlangsung setidaknya 30 menit. Juga, perlu diingat bahwa pencernaan dimulai di mulut dan Anda dapat menurunkan kembung hanya dengan mengunyah makanan Anda lebih, Blatner mengatakan.

Ada manfaat lain untuk memperlambat segalanya. Bila Anda meluangkan waktu Anda untuk benar-benar mengunyah dan rasa makanan Anda, snack atau makanan menjadi lebih memuaskan. Dan penelitian telah menunjukkan bahwa jika Anda makan lebih lambat, Anda mungkin berakhir makan lebih sedikit.
Bacaan lebih lanjut:

     Kebenaran Tentang Lemak
     The Belly Fat Beban: Mengurangi Lingkar Pinggang Anda
     Kehidupan Setelah Bedah Berat Badan
     6 Tips untuk Flat Abs
     Top 9 Kebugaran Mitos - Busted!
     Lupakan Tentang Perut Anda
     Berat & Lingkar pinggang: Penyakit Jantung Faktor Risiko
     Lihat Semua Topik Belly Fat

Top PicksWe're tidak akan berbohong: Transformasi tubuh Anda dari kepala sampai kaki tidak selalu proses tercepat, karena butuh waktu untuk membakar lemak dan membangun otot. Namun, ada pengecualian: Dengan diet yang tepat dan latihan, Anda dapat melihat perbedaan dalam perut Anda (dan mungkin bahkan mengungkapkan ab atau dua!) Hanya dalam beberapa hari.

Rahasia? Mengalahkan mengasapi.

Umumnya, cara terbaik untuk menghindari mengasapi adalah untuk menjauh dari soda, alkohol dan makanan berminyak, asin, lemak, yang memperlambat lambung dan usus dari pengosongan, menurut Timothy S. Harlan (alias Dr Gourmet), MD, medical direktur Tulane University School of Medicine.

No comments:

Post a Comment