Sunday 12 October 2014

cara mengecilkan perut buncit pada wanita secara alami

cara mengecilkan perut buncit pada wanita secara alami Dengan cara ini saat Anda mengambil tekanan dari sistem pencernaan Anda, Anda secara alami akan makan jumlah yang dibutuhkan tubuh Anda; mungkin jauh lebih sedikit dari biasanya. Ini adalah cara yang bagus untuk mengurangi perut kembung dan metode alami dan sehat kontrol berat badan juga!

Anda mungkin, seperti yang saya lakukan, berpikir bahwa Anda mengunyah dengan baik. Nah inilah beberapa panduan yang Anda mungkin ingin mengikuti hanya untuk melihat apakah itu membuat perbedaan. Ini adalah ide yang baik untuk berlatih ini pada Anda sendiri sehingga Anda benar-benar bisa fokus pada apa yang Anda lakukan. Setelah menjadi kebiasaan lebih mudah untuk melakukannya di perusahaan. Dibutuhkan tiga minggu untuk mengembangkan kebiasaan tetapi sekali Anda memiliki, kebiasaan itu akan tinggal bersama Anda!

Bagaimana untuk menyingkirkan kembung dan mengunyah jalan ke perut rata

     Selalu duduk untuk makan
     Luangkan waktu sebelum Anda mulai benar-benar berpikir tentang makanan yang akan Anda makan
     Bersantai dan sadar melepaskan ketegangan - benar-benar penting jika Anda sedang bekerja!
     Selalu gunakan alat makan jika Anda bisa
     Ambil jumlah kecil di setiap seteguk
     Masukan alat makan atau makanan dari tangan Anda dengan mulut penuh
     Tunggu sampai Anda sudah menelan sebelum menyiapkan sesendok berikutnya, forkful ... atau apa pun
     Chew lambat sehingga makanan akan banyak waktu yang akan terpengaruh oleh air liur
     Chew lagi
     Bila Anda berpikir Anda siap menelan ... mengunyah sedikit lebih
     Perhatikan bagaimana cairan makanan telah menjadi dibandingkan tanpa bagaimana mungkin di masa lalu
     Perhatikan bagaimana rasanya ketika Anda menelan
     Ketika Anda merasa nyaman penuh. Berhenti makan!

Memang ini cukup ekstrim dan mungkin membawa Anda dua kali atau bahkan tiga kali lebih lama untuk makan sehingga Anda perlu untuk membuat waktu untuk itu. Tapi ada banyak yang bisa diperoleh dari membuat waktu untuk makan dengan benar. Baik pencernaan, kehidupan yang bebas dari kembung, perut yang rata bagus ....

Seringkali ketika kita sedang mengembangkan kebiasaan baru membayar untuk pergi dari satu ekstrem ke yang lain sehingga ketika Anda bersantai tentang hal itu Anda melayang ke keseimbangan bahagia di suatu tempat di antara; pernah sepenuhnya kembali ke kebiasaan buruk yang lama. Jika Anda berlatih makan dengan cara ini sadar Anda akan menemukan bahwa, dalam waktu, menjadi sadar dan alam. Dan memiliki perut yang rata bebas dari kembung dan gas akan menjadi alami juga!

No comments:

Post a Comment