Sunday 12 October 2014

Cara mengecilkan perut buncit pada wanita

Cara mengecilkan perut buncit pada wanita Anda akan senang untuk memiliki perut datar untuk pesta malam, tapi berkat salah satu terlalu banyak soda atau keranjang tortilla chips, zipping celana Anda adalah perjuangan nyata. Perut kembung tidak hanya terlihat buruk, tetapi juga dapat menyebabkan ketidaknyamanan fisik. Kabar baiknya? Para ahli mengatakan kembung perut adalah suatu kondisi Anda dapat menghindari dengan mudah.

Kami tidak berbicara tentang pound ekstra lemak perut di sini. Kita bicara tentang distensi abdomen sementara yang malapetaka kebanyakan orang dari waktu ke waktu. Michael Jensen, MD, seorang ahli endokrinologi dan obesitas peneliti di Mayo Clinic, mengatakan kecuali kembung perut Anda disebabkan oleh kondisi medis seperti penyakit hati atau jantung, satu-satunya penyebab sebenarnya adalah gas usus - tidak "berat air."



womens torso

"Ini adalah mitos yang kembung di perut berasal dari akumulasi cairan pada orang dewasa yang sehat, karena perut bukanlah tempat di mana cairan menumpuk pertama," kata Jensen. "Sebaliknya, Anda akan melihatnya di kaki atau pergelangan kaki selama Anda tegak. "

Jadi apa yang menyebabkan gas menumpuk dan mendatangkan malapetaka pada bagaimana Anda merasa dan terlihat? Berikut adalah jawaban dari para ahli ditambah saran perut pelangsing mereka.

1 Hindari Sembelit.

Terlalu sedikit serat, cairan, dan aktivitas fisik dapat menyebabkan sembelit, yang dapat menyebabkan kembung, Jensen mengatakan.

Untuk menghindari hal ini, makan diet tinggi serat (25 gram per hari untuk wanita dan 38 untuk pria) dari biji-bijian, buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Juga, minum banyak cairan (bertujuan untuk 6-8 gelas sehari) dan bertujuan untuk aktivitas fisik minimal 30 menit, lima kali seminggu.

Jika Anda makan diet rendah serat, secara bertahap benjolan tingkat serat, pastikan Anda juga minum banyak cairan untuk toleransi yang lebih baik.
2 Aturan Out Gandum Alergi atau Intoleransi Laktosa.

Alergi makanan dan intoleransi dapat menyebabkan gas dan kembung. Tapi ini perlu dikonfirmasi oleh dokter Anda. Banyak orang diri mendiagnosa kondisi ini dan tidak perlu menghilangkan susu yang sehat dan biji-bijian dari diet mereka. Jika Anda mencurigai Anda memiliki alergi atau intoleransi, pergilah ke dokter untuk tes.

Anda dapat mengambil manfaat dari mengurangi jumlah tersangka makanan atau makan dengan makanan lain. Dalam kasus susu, dapat membantu untuk memilih berusia keju dan yogurt, yang lebih rendah di laktosa.
3 Jangan Makan Terlalu Cepat.

No comments:

Post a Comment