Sunday 12 October 2014

Cara memperkecil perut buncit pada wanita

Cara memperkecil perut buncit pada wanita Air Kelapa
Air kelapa adalah penyembuh yang nyata. Ini menyegarkan dan pengganti yang sangat baik untuk minuman energi gula berbasis. Ini kaya kalium yang membantu kontra-natrium diinduksi kembung. Air kelapa tidak hanya flushes natrium keluar dari tubuh, tetapi juga mengatur proses pembersihan.

yogurt
Yogurt adalah salah satu yang paling sangat dianjurkan makanan yang seseorang harus makan pada perut buncit. Ini bagus untuk pencernaan karena mengandung bakteri baik yang menghalangi satu buruk dan mencegah perut kembung. Meskipun yogurt plain disarankan Anda dapat memasangkannya dengan buah-buahan segar.

Hung Curd atau Yunani Yogurt
Lassi

pisang
Pisang kaya potasium yang dapat membantu dengan kembung garam-diinduksi. Menjaga keseimbangan natrium-kalium yang sehat sangat penting untuk menjaga keseimbangan air dalam tubuh yang ideal. Alpukat, kiwi, jeruk, dan pistachio adalah makanan kaya kalium lain Anda harus memasukkan dalam diet Anda.

banana_600.jpgGinger
Selain menjadi obat rumah yang besar untuk demam, dingin dan nyeri otot, jahe segar juga merupakan cara yang baik untuk mengurangi sakit perut. Ini adalah anti-inflamasi yang melemaskan otot-otot saluran pencernaan. Ini berisi enzim penting yang menyerap protein dan membantu dengan gas protein-induced. Anda dapat menambahkannya ke teh atau menjatuhkannya di atas salad dan sayuran.

ginger_600.jpgPapaya
Pepaya mengandung enzim papain yang disebut yang memecah protein yang membuat pencernaan lebih mudah. Papain bekerja sebagai pencahar dan penting untuk melancarkan buang air besar. Pepaya juga memiliki sifat anti-inflamasi dan serat yang memperkuat saluran pencernaan.

papaya_600.jpgMelon dan Salad Pepaya
Green Papaya Salad dengan Mango Dressing

No comments:

Post a Comment