Sunday 12 October 2014

cara mengecilkan perut buncit pada pria

cara mengecilkan perut buncit pada pria Tapi bagi kebanyakan orang makan dengan penuh kesadaran dan mengunyah makanan dengan baik adalah semua yang diperlukan untuk menyingkirkan kembung.

Sungguh menakjubkan mengunyah perbedaan dapat membuat!

Apa lagi yang akan membantu? Mengambil suap lebih kecil sehingga rasio makanan untuk meningkatkan air liur. Mengunyah. Selalu menempatkan sendok garpu Anda ke bawah dengan mulut penuh. Mengunyah. Berpikir tentang apa yang Anda makan. Mengunyah. Berhenti makan ketika Anda nyaman puas. Jangan makan makanan di depan TV atau di meja Anda. Oh dan apakah saya menyebutkan? Mengunyah ...!

Jadi mengapa tepatnya makan terlalu cepat menyebabkan kembung? Nah, untuk sejumlah alasan. Pertama-tama penting untuk memahami bahwa ketika Anda mengunyah bukan saja Anda mulai mencerna makanan Anda di mulut Anda sehingga itu dalam bentuk yang tepat ketika tiba di lambung dan usus kecil tetapi Anda juga mengirim pesan ke perut Anda yang makanan dalam perjalanan.

Bahkan proses ini dimulai segera setelah Anda mengantisipasi makanan di depan Anda, bahkan sebelum Anda telah mengambil seteguk. Hanya berpikir tentang rasa dan mencium aroma selera akan menyebabkan Anda mengeluarkan air liur. Dan ketika Anda mengeluarkan air liur dan kemudian mulai mencicipi dan mengunyah makanan Anda perut Anda akan merespon; bersiap-siap untuk menerima makanan yang ia tahu akan segera tiba.

Proses ini membutuhkan waktu jadi jika Anda baut makanan Anda perut Anda tidak akan siap untuk menerimanya, pencernaan Anda akan menderita dan Anda akan mendapatkan perut kembung. Anda harus memberikan waktu tubuh Anda untuk menciptakan lingkungan yang tepat untuk mencerna makanan Anda dengan benar; waktu untuk melepaskan asam lambung yang cukup, enzim pencernaan dan empedu. Jika makanan tidak dipecah dengan benar pada tahap awal dari pencernaan (mulut dan perut) ketika tiba di usus kecil dapat menyebabkan banyak masalah termasuk gas, kembung dan keasaman.

Pada dasarnya kimia adalah semua salah. Partikel makanan terlalu besar untuk usus kecil untuk mengatasi dan sehingga mulai fermentasi, atau menyebabkan peradangan yang mempengaruhi lapisan usus, atau begitu dikenali bahwa itu diperlakukan sebagai alergen.

Tak satu pun dari ini adalah berita baik. Itu semua bisa menyebabkan perut kembung yang tidak nyaman dan menyakitkan dan itu semua bisa dikurangi secara dramatis dengan mengunyah dengan baik. Faktor lain yang terlibat di sini adalah bahwa dibutuhkan dua puluh menit bagi otak untuk mendaftar bahwa ia perut sudah penuh sehingga jika Anda makan terlalu cepat Anda mungkin akan makan lebih dari perut Anda bisa mengatasi.

Jadi memperlambat makan Anda, perhatikan sensasi kenyang dan berhenti makan ketika Anda merasa nyaman penuh daripada boneka

No comments:

Post a Comment